SIT UKHUWAH

BERAKHLAK, BERPRESTASI & MANDIRI

Rabu, 05 Agustus 2009

Studi Banding Yayasan Anak Sholeh Kotabaru


Sekitar pukul 09.00 sampai dengan 16.30 wita kemarin (Selasa, 4 Agustus 2009), Yayasan Ukhuwah kedatangan tamu dari Kabupaten paling selatan di Kalsel tepatnya dari 9 orang pengurus yayasan Anak Sholeh Kotabaru. kedatangan para pengurus yayasan ini dalam rangka studi banding untuk rencana pendirian SDIT juga di daerah Kotabaru. kedatangan mereka disambut oleh kepala divisi pendidikan dan penjamin mutu yayasan Ukhuwah Ust. Heri dan kepala Divisi Usaha dan Pembangunan Ust. Rusydi, Lc.
Dalam kesempatan ini juga para pengurus yayasan berdiskusi panjang lebar dengan manajemen SDIT Ukhuwah Banjarmasin yang dikomandani oleh Ust. Bejo. Diskusi berlangsung cukup lama, terutama membahas tentang kurikulum, kesiswaan dan budaya sekolah yang menjadi target dari para pengurus yayasan anak sholeh. Pulangnya alhamdulillah pengurus yayasan ukhuwah diberi kenang-kenangan amplang khas kotabaru dan cumi kering...euuunak....Sy

2 komentar:

  1. maaf lain yg ditanyakan !!!
    dlm blog SDIT Ukhuwah ada tercantum situs
    www.ukhuwahschool.com

    tetapi ternyata nama doang, ngak ada isinya
    kalau sudah berani menerbitkan nama situs, tolong ada staf ahli yg menangani masalah IT untuk internet, agar SDIT bisa diketahui bagaimana program, visi dan misi sekolah tersebut untuk masa ke depannya.
    maaf, terserah anda memberi tanggapan atas apa yg saya tulis.

    BalasHapus