SIT UKHUWAH

BERAKHLAK, BERPRESTASI & MANDIRI

Selasa, 17 November 2009

PERESMIAN GEDUNG BARU SEKOLAH ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN






Acara Peresmian Gedung Baru Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin dan Pencanangan Pembangunan Pesantren Terpadu Ukhuwah Tahun 2010 yang berlangsung pada tanggal 14 Nopember 2009 yang langsung diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Arifin. Dalam sambutannya, Bapak Gubernur mengatakan bahwa pemerintah daerah ada tiga kewajiban utama diantaranya; meningkatkan pendidikan, kesehatan dan membangun infrastruktur. Namun pemerintah tentu memiliki keterbatasan-keterbatasan. Dengan keterlibatan pihak swasta, maka program pemerintah jadi terbantu.
Direktur Jamiah Rahmah Jakarta, Ustad H. Abdullah Baharmus, mengatakan usaha-usaha untuk merusak moral masyarakat tidak akan pernah habis. Inilah lapangan jihad kita, yakni memerangi kebodohan dan kejahilan.
Ketua Dewan Pembina Yayasan Ukhuwah Banjarmasin Drs. Riswandi, menjelaskan bahwa aset yayasan saat ini yaitu Rp. 15.831.000.000 dalam bentuk gedung dan infrastruktur. Sedangkan total siswa 1.291 dengan perincian; TPA 78 orang, TKIT 78 orang, SDIT 771 orang dan SMPIT 222 orang.
Diantara undangan penting lainnya yaitu Walikota Banjarmasin, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Banjarmasin, Kepala Diknas Kota Banjarmasin, Kepala Depag Banjarmasin , Rektor IAIN dan undangan penting lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar