SIT UKHUWAH

BERAKHLAK, BERPRESTASI & MANDIRI

Rabu, 09 Desember 2009

SMPIT Ukhuwah Banjarmasin Kedatangan Tamu dari TIK (Teknologi Informatika dan Komunikasi) SeKalimantan Selatan, Tengah dan Timur






Selasa 08/12/09 Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin kedatangan tamu spesial dari Guru –guru peserta Diklat TIK MTs seKalsel,Teng dan Tim yang berjumlah sekitar 30 orang. Para Guru peserta Diklat TIK MTs langsung disambut olej Kepala SMPIT Ukhuwah yaitu Ustad Khairani, S.Pd.I. Mereka langsung dibawa ketempat Aula lantai IV untuk mendengarkan sosialisasi dari Pihak Yayasan dan Pembimbing para Diklat Guru TIK. Setelah itu para Guru peserta Diklat dipersilahkan untuk melihat – melihat beberapa ruangan di Sekolah Islam Teradu Ukhuwah khususnya ruangan Lab Komputer dan beberapa ruang kelas.

Kedatangan para Guru – guru tersebut bertujuan untuk Observasi Lapangan di SMPIT Ukhuwah Banjarmasin. Observasi lapangan ini bertujuan untuk sebagai bahan perbandingan atau pembelajaran tentang system kurikulum, strategi pembelajaran dan media pembelajaran yang digunakan di SMPIT Ukhuwah khususnya yang berhubungan dengan TIK.

1 komentar: